Translate

Selasa, 22 Desember 2015

Coretan Ku Bag. 9

Rabu, 23 des 2015
Terlalu banyak hal yg tidak ku ceritakan di blog ini, karna netbook ku udah ditukar ama kaka pertama.. Bener sih lebih bagus tapi beda ama yang kuning dulu..  Bingung mulai mana ceritanya,..

Hari2 indah buat chat berakhir, Milad Layeghi yang manis memutuskan hubungan sebelah pihak entah apa salah ku begitu suiit proses ini.. jumat, 25 sept 2015.. bodohnya aku masih berharap dengan dia.. Aku yang menjaga perasaan dia agar tidak tersakiti dan sedih tapi dengan mudah dia memutuskan semuanya melalui pesan singkat FB.. Aku hancur dan rapuh semua kepercayaan ku yang ada hancur dgn singkat oleh sebuah pesan itu.. thanks milad, you was give me more love and you give me to more than sad..

Aku terlalu kuat sekarang, bukan aina yang mudah rapuh lagi, aku berubah  menjadi aina yg kuat sekarang. Tanpa kamu, aku bisa, tetap hidup..

Rabu, 7 okt 2015 aku yudisium dengan baju abu2 di gedung wisma guru.. pagi2 dapat kabar dri ibu dosen bahwa aku menjadi mahasiswi matematika terbaik dipriode 2 ini.. Alhamdulillah aku senang.. aku maju dengan suka cita.. pulangnya ke RS karna kriswanti sahabat 66724 melahirkan anak laki2 pertama.. habis itu merayakan ultah eyha di KFC.. pulangnga beli empek2 makan bareng mama dan bapa.. Subhanallah hari yang indah untuk dilupakan..

Jumat, 30 nov 2015 bapa pergi dan tak kembai lagi..
Kemaren kake di rantau meninggal, mama diminta bapa pergi ke rantau.. jumat jam 11 an mama dan julak masni berangkat dan bapa berkata2 seperti biasa.. jam 2 siang aku nelpon bapa untuk menanyakan ttng isi pulsa.. jam 5:30 sore aku dapt telpon dri mama lia bahwa bapa jatuh dan masuk RS Islam.. aku pulang dengan puluhan orang didepan rumah.. mereka mengatakan bapa sdh tidak ada lagi karna beliau jatuh saat absen dan kepala belakang sobek.. tidak ada orang dirumah.. yang ku pikirkan telpon om Aan untuk minta tolong.. jam 8 malam mama datang dri rantau.. jam 9 an malam ayyn datang dengan air mata dan teriakan histeriss.. bapa dikubur hari sabtu setelah juhur bertepatan dengan HUT keuangan.. beliau pergi dan tak kembali lagi, tapi tetap dihati.. Lapangkan kubur bapa ya Allah, terima amal ibadah beliau, dan beri tempat terbaik untuk beliau.. mohon ampunkan dosa2 beliau karna sesungguhnya kami manusia tempatnya khilaf.. Amin ya Allah..

Aku dapet kenalan baru lewat FB, Dian namannya usia 31 tahun seorang kontraktor yang pindah dri kotabaru ke banjarbaru karena malu gagal nikah.. gagal karna kecelakaan jatuh dri alat berat setinggi 8 meter yang kebetuan dia menggunakan kaca mata hitam, jatuh itu membuat tangan nya patah bahkan mata kirinya pecah.. pacarnya memilih pria lain dan memutuskan hubungan yang dijalin selama 7 tahun bahkan pernikahan pun diundur terus hingga digagalkan.. kami kenal tidak lama.. dia tidak diijinkan kena air hujan karna itu akan menyakiti matanya, minum obat 8 butir setiap 3 jam.. sempat kemalingan karna ada kawinan orang sebelah tapi maling sdh ditangkap, sempat pingsan karna tdk minum obat selama 2 haro karna bosan dan obat pun tidak dibeli.. ingin kermh, ingin cerita masalah keluarganya yang hilang selama ini tinggal di rumah paman sampai SMP tinggal sama temen, terus kerja apa aja buat kerja sendiri.. terlalu malu untuk menerima diri sendiri sampai akhirnya aku menyerah untuk mengikuti kisah hidupnya bak pemain sinetron.. dia juga mau beli tanah buat jdi arsitek ngerancang sendiri bentuk rumahnya yang ada ruang bawah tanah dibikin gudang..pencairan di resto adalah kebohongan besar yang dibuat.. terakhir beritanya dia mau kerumah tpi sakit dan gagal lagi trus mau urut diteluk dalam dan ternyata dia masuk RS karna penyakit radang paru2.. astaga lelah aku ngikutin kisah kamu.. bye Dian

Rabu, 2 des 2015 aku wisuda dengan nilai 3,61.. bukan yang terbaik kesemuanya karna aku hanya terbaik saat yudisium.. tapi aku berdandan seperti princess.. nasip ku tak semanis itu transportasi ga ada, uang pun ga ada.. nasipp.. pagi setelah panajng urat kencang dengan emosi aku berangkat dgn avansa hitam mama lia supir nya hafis dan awln dgn maisha blm ada yang mandi.. siangnya foto di la vannila urat kencang pula.. makan di de cost asik sihh.. pulang dgn avansa putih mama hafis.. malamnya rencana ku sakit hati hari ini terobati karna kami janji ngumpuk di taher square ternyata pahitnya.. mama yang awalnya mengijinkan dengan keras hati melarang.. sepanjang hari penuh urat.. tangisan, penyesalan.. hari yang disiapkan jauh2 hari hancur tanpa bekas indah.. sisanya hanya air mata dan penyesalan.. kekecewaan dan rasa bersalah..

Akhir desember.. sekarang niat ku keluar dri resto tambah bulat.. aku masuk diresto hari senin, 14 sept 2015 hingga 31 des 2015.. bagi ku cukup sudah pengabdian ku disini.. begitu besar tangung jawab, begitu berat tugas, berbeda jiwa, teman seperti lawan, bahkan kepala mirip srigala.. ya sudah lah.. apa pun yang kalian rencanakan lakukan tanpa aku.. tak ada yang bisa ku pertahankan lagi.. aku ingin pindah dan melupakan semua ini.. dri awal tanpa restu bapa dan berakhir dgn kehilangan bapa..

Apa pun itu yang terukir dihidup ku.. akan membentuk ku menjadi pribadi baru tanpa meninggalkan sepenuhnya sifat yang ada..
Apa pun yang ku rasa bahagia, sedih, senang, marah, kecewa, atau sebagainya.. ini akan membuat aku lebih dewasa dalam bertindak.. walaupun kalian selalu menganggap aku keras kepala, judes, pemarah., ambekan,, apapun itu.. yang kalian inginkan ku coba wujudkan.. walaupun sebenarnya aku inginkan adalah sifat baik ku yang dominan..

Kita liat kisah selanjutnya.. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar